Selasa, 01 Juli 2014

Assalamu'alaykum wr.wb
Hai para bloggers, How Are You? (Kai fa Haluk ?). "Gayanya pake bahasa asing..hehehe"
Ane harap antuma semua kabarnya baik-baik saja :)
Ane sekarang udah 4 hari puasa ramadhan di Jogja, sepi rasanya tanpa orang tua. Sekarang ane ditinggal sama temen-temen. Kasihan banget ;( T_T......temen ane udah pada pulang...huhuhuhuhu
Tapi, walau mereka udah pada pulang, ane masih punya Allah yang setia menemani ane setiap waktu. Di daerah Jogja banyak kegiatan yang saya kerjakan. Salah satunya ane jadi imam teraweh anak-anak TPA.
Jadi imam teraweh anak-anak harus sangaat khusyuk, habis anak-anak sholatnya pada ribut dan main, ya ane maklumin mereka kan masih anak-anak. Tapi, sholatnya susah khusuk nya, ada yang kentutlah, ada yang ketawa, ada yang ngobrol...huhuhu harus sabar ngehadapin anak kecil, ane juga dulunya seperti itu, hehehe
Syukurnya, ane cuma bisa sampe tanggal 8 Juli 2014 nanti, ane pulang kampung ke Bengkulu..sik asik pulang..hehe
Saya juga senang, saya pulangnya bareng bidadari-bidadari syurga :) ..... hahaha
Tapi, ane pingin khatam 1 atau 2 kali di daerah Jogja ini. Setelah itu baru pulang..yeaahhhhh :)
Udah dulu yah para bloggers, cukup segini yang dapat ane ceritakan ke kalian...dahhhh :)

0 komentar: