Jumat, 10 Mei 2013

Assalamu'alaikum wr wb.
Hai sobat, kalian tahu apa itu agen rahasia? dan siapa saja anggotanya?

Baiklah saya akan menjelaskan sedikit apa itu agen rahasia dan siapa anggotanya.
Hmmmmmm.....Agen Rahasia itu......apa ya? hehe...
Agen Rahasia itu adalah sebuah grup yang telah kami buat dengan tujuan untuk hmm mungkin untuk mempererat persaudaraan dan untuk jalan Allah. Saya kurang begitu paham tujuannya, soalnya waktu itu saya ulang tahun yang ke-18 dan ada sebuah kado pemberian mereka yang bertuliskan "Agen Rahasia". Ya coba lihat foto di bawah ini.
 ya dari foto ini lah tercipta sebuah grup yang bernama "Agen Rahasia"...
hmmmm...bicara soal anggota kita lihat foto dibawah ini

Nah kita mulai dari yang sebelah kiri, itu saya yang ganteng sendiri hehehe...nama saya Halim Surya Putra, biasanya teman-teman di sekolah sering memanggil saya El. El? Darimana yah saya mendapatkan panggilan seperti itu? padahal saya dirumah dipanggil Halim, tapi ini kenapa yah teman-teman memanggil saya El. Yah tapi nggak apalah saya terima ajalah.
Saya lahir pada tanggal 24 Desember 1994 di Bengkulu, yah cukup itu saja identitas saya, kalau mau lebih jelas hubungin saja langsung ke orangnya, hehehe.....

Kalau ditengah itu namanya Rahma Mutiara. Dia sering dipanggil dengan nama Muti. Orangnya imut, lucu, asik diajak ngomong....
Dia lahir pada tanggal 08 Februari 1995. Agen ini sih masih dibilang agak cerewet, tapi nggak terlalu parah cerewetnya, hehehe....
Apalagi yah yang mau dijelasin mengenai agen ini, hmm...mungkin itu aja deh.

Nah kalau yang agen satu ini namanya Vita Septi Susanti. Orangnya manis, sudah menjadi agen yang muslimah. Kalau nggak salah dia lahir pada tanggal 19 September 1995 (Maaf kalau salah tanggalnya). 

Agen Rahasia ini sudah memiliki seorang yang muslimah. Tinggal kami berdua yang belum menjadi  seorang muslim dan muslimah. Kapan yah kami bisa begitu?

Ya Allah tidak lama lagi kami akan berpisah jauh. Saya harap kita tidak melupakan sebuah agen ini dan persaudaraan kita semakin walau keberadaan kita nanti jauh, allahumma amin...

Satu pertanyaan bagiku, kapan kita bisa bertemu dan kumpul untuk yang terakhir?

1 komentar:

Catatan Vita Septi Susanti mengatakan...

haha Amiiiinn... semoga persahabatannya terjadi dengan berlandaskan iman dan takwa. di selimuti dengan indahnya islam. nanti kita atur. hehehe.....
Agen V